December 27, 2007

Kissing... Boleh Ga' sih??

“Ayo donk yank. Cuma kiss sekali aja. Masa ga’ boleh. Kamu sayang ga’ sih ma aku?!”. Itu kata-kata pamungkas yang sering banget diucapin cowok. Sampe sekarang banyak anak muda sering tanya ciuman itu boleh ga’ sih. Kalo ditanya ayat Alkitab mana yang secara jelas ngelarang, jujur gw ga’ tau. Yang gw tau, kita harus jaga kekudusan tubuh kita (1 Korintus 6:19-10). Kalo ditanya lagi apa yang boleh and ga’ boleh gw juga ga’ bisa jawab.


Tiap budaya punya perbedaan yang signifikan dalam berpacaran. Kalo di Negara barat, ciuman uda hal yang wajar banget. Bahkan kalo kalian belum pernah lakuin freesex malah dianggap aneh. Sedangkan kita yang hidup di bagian timur punya budaya yang cukup ketat. Banyak aturan-nya. Namun sekarang, budaya barat mulai melebur, sehingga ada hal yang tadinya tabu menjadi biasa. Ada beberapa alasan tuk kalian pertimbangin before you give your kiss. Pertama, cowok kalo dikasih bisa minta lebih. Dikasih cium 5 detik, nanti bisa minta lebih lama. Dan cewek cenderung memberikan karena takut kalo ga’ dikasih bakal diputusin.


Yang kedua, hasrat seksual cowok cepet banget naik. Sekali dikasih kesempatan, bisa dipastikan dia akan pegang kendali. Sedangkan tuk cewek, meski hasrat seksual-nya ga’ gampang naik, tapi ciuman bisa merangsang cewek secara seksual. Kalo ciuman dalam waktu lama, hasrat seksual cewel bisa naik, and bisa ilang kendali. Kalo sama-sama ilang kendali, yah bablas deh…


Yang ketiga, point no return. Awalnya pegangan tanga doank, terus pelukan, maka dia ga’ akan balik ke pegangan tangan lagi. Terus ningkat deh ke ciuman, terus “French kiss”, terus hubungan badan. Jadi omong kosong banget kalo cowok bilang, “boleh ya ciuman, sekali aja.” Girls, jangan ketipu!!! Proses jatuh dalam sex terjadi karena pasangan itu bolehin hubungan fisik mereka berlanjut dari satu tingkat ke tingkat lain.


Sebenernya dalam satu hubungan, wanita memegang peran yang menentukan. Kenapa? Karena cewek ga’ gampang hilang kendali. Kalo pria uda ilang kontrol, cewek masih punya akal sehat and men-stop semua sebelum terlambat. Sayangnya, cewek punya kelemahan. Yaitu mudah termakan rayuan gombal sang cowok. Kalo lagi poling in lop, rayuan gombal sang pujaan hati serasa nyanyian surgawi. Iya apa iya??


Bukan masalah ciuman boleh atau kaga, tapi masalahnya ciuman itu membuka pintu ke arah kegiatan lain yang jauh lebih beresiko. Yang paling aman, dari awal pacaran buat komitmen sejauh mana hubungan fisik kalian. Misalkan hanya boleh pegangan tangan aja. Tuk cewek, kalo cowoknya mulai ga’bener, jangan ragu tuk negur. Bahkan kalo uda mulai keterlaluan, keluarkan jurus bela diri kalian, watchaaa…hahaha. Jangan ragu-ragu. Masa depan hubungan kalian terletak di tangan kalian. Kalo kalian mengijinkan, bukannya sayang, tapi masa depan kalian akan rusak.

No comments: