November 20, 2007

Abortion...greatest murder

Yo what’s up guys! Now, I wanna share about abortion. Uda pada tau donk. Yup aborsi itu adalah tindakan membunuh calon bayi, ato bahkan bayi yang uda jadi. Di majalah GFresh (ini majalah fave gw dah. Top abies!!) dibilang kalo abortion is the greatest murder ever. Miris ga’ sih denger kaya gitu??


Menurut data yang didapat, di Indonesia dilakukan 2,5 juta aborsi per tahunnya!! Dan yang melakukan-nya 90% adalah remaja. Gile ga tuh bu?! Kebanyakan dari mereka adalah remaja yang ngelakuin sex before married. Terus hamil deh. Alesan mereka aborsi ya banyak. Bisa karena malu hamil di luar nikah, cowonya ga’ mau tanggung jawab terus suruh gugurin, nggak punya biaya ngurus anak, dll. Ya semuanya alasan egois.


Banyak dari mereka mikir aborsi itu aman. Siapa bilang bu?! Aborsi punya resiko tinggi terhadap kesehatan atopun keselamatan si cewek. Apalagi kalo dilakuin sama dukun beranak, lebih gawat lagi. Banyak remaja mikir setelah aborsi maka masalah selesai. Tapi kenyataan-nya, beban mental yang ditanggung berkali-kali lipat lebih dahsyat!! Setelah aborsi, kalian pasti dihantui rasa bersalah. Kehilangan harga diri. Mimpi buruk terus tentang bayi yang kalian bunuh. Pengen bunuh diri. Bahkan bisa gila. Wanita yang ngelakuin aborsi pasti dipenuhi perasaan bersalah yang ga’ akan hilang.


Girls, aborsi bukanlah jalan yang tepat. Anak itu anugrah dari Tuhan. Alesan apapun yang kalian punya ga’ akan pernah ngebenerin kalian tuk bunuh bayi kalian. Ada banyak solusi selain aborsi. Kalian bisa konsultasi dengan lembaga perlindungan. Kalo anaknya uda lahir, sepahit-pahitnya kasih ke panti asuhan. Whatever it is, don’t kill ur baby!!


“Tapi saya diperkosa! And saya ga’ mau punya anak hasil perkosaan!”. Well calm down. I know it’s hard, but still u can’t kill that baby. First, u have to forgive people who raped you. It’s hard but u have to! Lalu kamu bisa konsultasi dengan orang yang kamu percaya, baik orangtua, sahabat, ato pembimbing rohani kamu. Paling pahit, cari orang yang mo adopsi anak kamu. Rawat janin itu sampai dia lahir. And yang paling penting kamu harus banyak berdoa. Inget, pencobaan yang kamu dapet ga’ pernah lebih daripada kekuatan kamu.


Bayi kamu bukan suatu kesalahan. Kamu emang ga’ rencanain tuk ngandung dia, apalagi dengan cara seperti itu. Tapi TUHAN merencanakannya!! Rick Warren dalam buku Purpose Driven Life menulis: “Jadi, walaupun ada orangtua yang tidak sah, tapi tidak ada anak-anak yang tidak sah. Banyak anak yang nggak direncanakan sama ortu mereka, tetapi mereka bukannya nggak direncanakan sama TUHAN. TUHAN ga’ pernah melakukan apapun secara kebetulan, dan TUHAN ga’ pernah buat kesalahan… karena Tuhan selalu memiliki alasan untuk segala sesuatu yang DIA ciptakan.


Tuk kalian yang lagi mikir mo aborsi, mikir ratusan kali deh. Kalo ga’ mau sulit kaya sekarang ya jangan lakuin sex before married. Tuk yang cowo-cowo, be gentle!! Jangan mau enaknya aja. Kalo kejadian pacar kalian hamil, ya tanggung jawab!! And yang paling penting yang harus kalian inget: TUHAN membenci mereka yang ngelakuin aborsi. And murka ALLAH ada sama kalian.


Be Blessed girlz ^ __ ^

No comments: